Kamis, September 17, 2009

Kenapa Orang Susah2 Memusuhi Orang Lain?


Sungguh penet rasane pikiranQ yang g habis pikir. Masalah tak kunjung usai, dari masalah satu ke masalah lain. G hanya masalah pribadi, kali ini permasalahan keluarga yang kembali bersarang dalam daftar permasalahan yang harus diselesein. Apalagi nih masalah gak bisa dianggap enteng, hubungannya dengan HIDUP dan MATI salah satu anggota keluargaQ, ato bahkan semua anggota keluarga termasuk aku sendiri yang saat ini masih meluangkan waktu untuk menulis sebait curahan hati.

Kpan tmbuhnya masalah ni Q juga g tahu, G da yang tahu. Tiba2 saja muncul sosok yang dikatakan sebagai "aktor Antagonis" keluargaku. Dia muncul dengan 3 orang orang Bodoh dan Pikun dari Gunung Kawi dengan membawa 3 punggawanya. HITAM...... HITAM,..... mencoba menerobos membran2 rumahQ.

Kenapa sih orang meski susah2 cari masalah? musuh tu kok muncul sendiri sih? tanpa harus diundang, tanpa harus dipancing, tanpa harus dicari.

Masalah Cinta Segitiga.....
Katanya awalnya dari situ, hal inilah yang aku tak habis pikir. Bahkan saat ini si Antagonis sudah berstatus suami seseorang masih saja mencampuri urusan rumah tangga kakak pr Q. Ow...... pUzink

Aku selalu berdo'a, semoga masalah ini cepat terselesaikan. Semoga Si Antagonis cepat2 diberi kesadaran oleh Tuhan YME terkait dengan tindakan2 bodohnya menyekutukan Allah. AMin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar